-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peduli Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Jenguk Da'i Kamtibmas Sedang Sakit

60menit.com
Rabu, 11 November 2020

60menit.com | Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Datang Menjenguk Da'i Kamtibmas Yang Sedang Sakit.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Sebagai Bhabinkamtibmas dan sebagai bentuk kedekatan Babinkamtibmas dengan warga desa binaannya tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun personil Babinkamtibmas juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan.


Itulah Prinsip yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aiptu H. Dadang Suryana yang menjenguk ke kediaman salah seorang Da'i Kamtibmas Polsek Dayeuhkolot Ustad Olih Supriatna yang merupakan warga binaannya yang sedang sakit dirumahnya di Kp. Bojong Asih Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu (11/11/2020).


“Kami menjenguk Bapak Ustad Olih Supriatna yang sakit sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap Da'i Kamtibmas dan warga desa binaan Kami” tutur Aiptu H. Dadang Suryana.


Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusmana, S.E., menuturkan, ‘’Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit yang merupakan salah satu Da'i Kamtibmas Polsek Dayeuhkolot merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Bhabinkamtibmas Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silahturahmi dengan Da'i Kamtibmas dan masyarakat.


“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat Da'i Kamtibmas yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya," Tutup Kompol Tedi Rusman, SE. (**)