-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Imbau 3M Protokol Kesehatan

60menit.com
Jumat, 27 November 2020
Loading...

60menit.com | Sambang Perusahaan, Personil Polsek Dayeuhkolot Himbau 3 M Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung rutin melaksanakan kegiatan patroli / sambang di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot yaitu memberikan himbauan tentang pentingnya Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun) untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta menghimbau sediakan sarana cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh. Jumat (27/11/2020)


Polisi himbau kepada satpam perusahaan Pt. Iem yang beralamat di jalan raya Cisirung Dayeuhkolot agar di tempat kerja selalu Disiplin terapkan protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) utamanya dilingkungan Perusahaan.


Kegiatan patroli / sambang ini sekaligus dialogis yang dilakukan Polsek Dayeuhkolot mengajak kepada satpam untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan cara sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa mengunakan handsanitazer dan juga selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker serta jaga jarak.


“Mari kita terapkan 3 M dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak physical distancing yaitu bila bertemu dengan teman ataupun karyawan lain tidak perlu bersalaman dan kita selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dengan menyediakan sarana cuci tangan baik di lingkungan perusahaan, hal tersebut bertujuan agar kita tidak tertular dengan virus Corona atau Covid 19, dan masker harus digunakan selalu,” pesan Bripka Agus Sopian.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan yang dilaksanakan Personil Polsek Dayeuhkolot tersebut untuk melindungi warga dengan memberikan himbauan cara mengantisipasi corona yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot agar tidak tertular oleh virus corona dan kegiatan tersebut kita lakukan secara menyeluruh di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot, serta kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan pada siang hingga malam hari,” tutupnya. (zho)