-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Soreang Polresta Bandung Gelar Pendisiplinan Prokes Dalam Setiap Patroli

60menit.com
Jumat, 13 November 2020
Loading...

60menit.com | Cegah Penyebaran Covid 19, Polisi Gelar Pendisiplinan Prokes Dalam Setiap Patroli.

60MENIT.com, Soreang | Guna untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 serta untuk mewujudkan keamanan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Soreang dan Kutawaingin, jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung gencar melakukan patroli harkamtibmas sekaligus dialogis bersama warga guna untuk pendisiplinan protokol kesehatan.


Kegiatan patroli harkamtibmas dan juga dialogis serta pendisiplinan protokol kesehatan atau yang sering disingkat dengan himbauan Prokes tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Jelegong Bripka Ajat Sudrajat yang melaksanakan patroli di sejumlah wilayah serta menghimbau warga yang sedang duduk duduk bertempat di warung makan dan juga tempat lainnya diwilayah Kecamatan Kutawaringin. Kamis (12/11)


Dalam kesempatan dialogis itu, petugas memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama menjaga lingkungan masing masing demi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun terjadinya tindak pidana yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


Sementara itu ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., menyampaikan bahwa, kegiatan patroli rutin dilaksanakan untuk mencegah gangguan Kamtibmas sekaligus untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.


“Kami sangat mengharapkan agar warga pada saat melakukan aktifitas utamanya saat berada diluar rumah diharapkan disiplin dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan terutama penggunaan masker, menjaga jarak serta sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun,” pungkas Kapolsek Soreang Kompol Yana. (**).