-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cimenyan Polrsta Bandung Edukasi Warga yang Tidak Bermasker

60menit.com
Sabtu, 28 November 2020
Loading...

60menit.com | Polsek Cimenyan melalui bhabinkamtibmas melakukan edukasi ingatkan warga yang tidak memakai masker.

60MENIT.com, Cimenyan | Kab. Bandung sebentar lagi dilaksanakan sehingga untuk menjaga Kamtibmas dan mempercepat penanggulangan Covid 19 di wilayah Cimenyan mendekati pilkada maka Polsek Cimenyan melalui bhabinkamtibmas melakukan edukasi ingatkan warga yang tidak memakai masker dan selalu menjaga Kamtibmas.

 

Bhabinkamtibmas Bripka Yudi Rahayudi, memberikan pesan Kamtibmas dan edukasi  protokol kesehatan ke warga yang tidak memakai masker yang bertujuan  untuk mensukseskan pilkada sehat di kab. Bandung.

 

Kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan secara tidak langsung membantu pemerintah dalam penanggulangan percepatan penanganan Covid 19, tanpa disiplin protokol kesehatan dalam penerapan era kehidupan baru wabah Covid 19 akan sulit hilang dari kehidupan kita.

 

Sesuai Perbup Kab Bandung No 68 tahun 2020 tentang disiplin protokol kesehatan dan sangsi bagi warga yang tidak patuh, Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan bekerja sama dengan Pemerintah desa bekerja terus menerus memberikan edukasi ke warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menyongsong pelaksanaan pilkada sehat di kab.Bandung khususnya wilayah Cimenyan.

 

Bahwa tugas seorang bhabinkamtibmas hanya bisa mengajak untuk menciptakan Kamtibmas kondusif dan mengingatkan agar warga tetap mau patuh prokes  di era kehidupan baru dengan mempedomani 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Zho.