-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Ibun Polresta Bandung Rutin Patroli Dialogis Dengan Karyawan dan Security SPBU

60menit.com
Senin, 02 November 2020

60menit.com | Polsek Ibun Polresta Bandung, Rutinitas Lakukan Patroli Dialogis Dengan karyawan dan Security spbu wilayah Ibun dan memberikan himbauan 3M.

60MENIT.COM, Ibun | Polsek Ibun Polresta Bandung Berikan pesan kamtibmas dalam segi pengamanan dilingkungan perusahaan spbu anggota Polsek Ibun Bripka Agus Purnama dan Bripka Dani Rahmadani melakukan patroli serta dialogis dgn karyawan dan juga security SPBU Desa Cibeet kecamatan Ibun. Senin (2/11).


Pada patroli ini petugas mengadakan dialogis dengan karyawan spbu juga petugas security yang sedang bertugas saat itu untuk memastikan situasi kawasan Spbu dalam keadaan aman dan mematuhi protokol Kesehatan dengan (3M), mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker guna memcegah virus covid 19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,  melalui kapolsek Ibun Iptu Carsono, S.H., menyampaikan pesan arahannya, kepada piket jaga malam agar selalu patroli malam dan mengatakan kepada karyawan maupun petugas security spbu untuk melakukan patroli kawasan spbu secara rutin untuk mencegah oknum pelaku melancarkan aksinya. ”Patroli rutin kita sampaikan, kemudian apabila melihat orang atau kelompok yang mencurigakan segera hubungi kita pihak kepolisian”, ungkapnya. (**)