-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sahrul Gunawan, Calon Wakil Bupati Bandung Hadir di GBA Untuk Pemenangan BEDAS

60menit.com
Minggu, 01 November 2020
Loading...

60menit.com | Sahrul Gunawan, Calon Wakil Bupati Bandung Hadir di GBA Untuk Pemenangan BEDAS

60MENIT COM, Bandung | Rodshow pemenangan Calon Bupati Bandung periode 2020 - 2025 dari pasangan No 3 (Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan) dengan menamakan BEDAS,  kini hadir di GBA 2 Desa Cipagalo Bojongsoang, Minggu (1/11).


Pada kesempatan ini Sahrul Gunawan mewakili Dadang Supriatna, berlatar belakang seorang Selebriris terpampag bergandengan mendampingi Dadang Supriatna sebagai Calon Bupatinya.


Pada sambutannya,  Syahrul Gunawan (Calon Wabup) memaparkan beberapa temuan di wilayah Kabupaten Bandung, utamanya bidang anggaran sebanyak 6 Triliun untuk pembenahan kewikayahan, namun tidak ada hasil yang jelas. 


Sahrul pun memaparkan tentang carut marutnya kewilayahan yang mudah terdampak banjir dari tata kelola sanitasi yang tidak layak.


Hal diatas pasangan BEDAS (Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan) telah siap untuk memperbaikinya. 


"Apabila saya dipercaya oleh masyarakat disini maka itu semua akan kita perbaiki," tegas Sahrul pada sambutannya. 


Lebih lanjut, Sahrul ingin merubah iklim tata pemerintahan Kabupaten Bandung, selama ini Kabupaten Bandung terkenal dengan sebutan DINASTI, "maka sekarang ini sudah saatnya kita harus mulai ada perubahan," imbuhnya.


Pasangan BEDAS siap memperbaiki tatanan pemerintahan, demi kelayakan masyarakat sebagai reformasi yang sehat dan hatus segera ada perubahan.


(zho)