-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Karang TarunaDs Dayeuhkolot, Binmas Polresta Bandung Sampaikan Imbauan Prokes 3M

60menit.com
Senin, 09 November 2020

60menit.com | Sambangi Karang Taruna Desa Dayeuhkolot, Aiptu H. Dadang Suryana Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Disiplin Prokes 3 M.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Unit Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Aiptu H. Dadang Suryana melaksanakan sambang silaturahmi ke para pemuda Karang Taruna Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Senin (09/11/2020).


Sambang silaturahmi tersebut dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara Polri dengan para pemuda Karang Taruna dalam menjaga situasi Kamtibmas dan memberikan himbauan untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 3 M.


Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Aiptu H. Dadang Suryana menyampaikan himbauan  Protokol Kesehatan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) pada para pemuda Karang Taruna ketika beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan bahwa "Anggota Bhabinkamtibmas terus menerus melakukan sosialisasi untuk disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M kepada warga masyarakat di Desa binaannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan harapan warga masyarakat bisa terbiasa dengan Prokes dalam kehidupan sehari-hari". Pungkas Kompol Tedi Rusman. SE. (**)