-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sapa Anak-Anak Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Berikan Edukasi Protkes Sejak Dini

60menit.com
Kamis, 26 November 2020
Loading...

60menit.com | Menyapa Anak-Anak Sedang Bermain, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Berikan Edukasi Untuk Disiplin 3 M Protokol Kesehatan Sejak Dini.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Unit Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang Kodar melaksanakan sambang Kamtibmas dengan menyapa dan memberikan edukasi mengenai 3 M Protokol Kesehatan sejak dini kepada anak-anak yang ditemui sedang bermain di Kp. Lamajang Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Kamis (26/11/2020).


Sebagai bentuk kepedulian kesehatan terhadap anak-anak dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa binaannya Bripka Ujang Kodar memberikan edukasi Protokol Kesehatan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun) dengan cara mengajak mengobrol anak-anak dengan harapan anak bisa mulai disiplin mentaati Protokol Kesehatan selain itu juga Bripka Ujang Kodar membagikan masker kepada anak-anak.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., mengatakan "Dengan menyapa warga masyarakat tidak terkecuali anak-anak adalah cara mendekatkan Polri dengan masyarakat tidak lupa menghimbau dan memberikan edukasi warga untuk disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M," ucap Kompol Tedi Rusman. SE.


Upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 dilakukan karena dengan disiplin Protokol Kesehatan sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran, selain itu kami juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga mau bersama sama mencegah penyebaran dimulai dari diri mereka sendiri. Tutup Kompol Tedi Rusman, S.E. (zho)