-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas Tiga Pilar Polsek Pacet Polresta Bandung Gelar Patroli KRYD Malam

60menit.com
Minggu, 01 November 2020

60menit.com | polresta Bandung, Gelar Patroli KRYD Malam Hari.

60MENIT.COM, Pacet | Aggota polsek pacet polresta bandung  bersama Babinsa Kelurahan dan Satpol-PP Kecamatan  mengadakan Patroli KRYD bersama dalam rangka meningkatkan harkamtibmas dan  pengawasan protokol kesehatan di kec pacet kab Bandung, Minggu (1/11).


“Kami bersama Babinsa, Satpol-PP dan instansi lainnya yang ada di kecamatan pacet mengadakan patroli KRYD dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah hukum polsek pacet serta pengawasan protokol kesehatan,” ujarnya. 


Kapolsek pacet AKP Dana Suhenda mengatakan Patroli dilakukan dengan maksud memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga pacet serta pengawasan penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berkerumun di lokasi keramaian dan pemukiman warga. “Sasaran patroli adalah lokasi – lokasi yang dijadikan tempat berkerumun warga dan lokasi lainnya dimana warga beraktivitas pada malam hari,”   dan lingkungan pemukiman warga menjadi sasaran patroli ini. Warga yang berkerumun dilakukan diimbau agar kembali kerumah bila tidak ada keperluan yang mendesak, disarankan untuk menjaga jarak aman, wajib menggunakan masker adalah hal yang disampaikan dalam pelaksanaan patroli. “Intinya warga kami imbau dengan cara humanis untuk menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya edukasi dan mencegah penyebaran covid-19,” tuturnya. (**)