-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Stabil Prokes Petugas Jaga Logistik Pemilu Kompak Program Polsek Ciwidey Polresta Bandung

60menit.com
Senin, 09 November 2020
Loading...

60menit.com | Petugas Jaga Logistik Pemilu Selalu Kompak, Pastikan Kondisi Logistik Aman Lengkap

60MENIT.com, Ciwidey | Pemilihan umum (Pemilu) tinggal genap 1 bulan lagi, berbagai alat dan kelengkapan logistik Pemilu sudah dikirimkan dari pusat dan di simpan diberbagai gudang penyimpanan di dapil masing-masing. Termasuk diwilayah Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung.


Dalam tugas pengamanan hal yang paling utama dibutuhkan adalah kekompakan, seperti yang terlihat pada pagi ini, Senin (09/11/2020), petugas dari Polsek Ciwidey bersinergi bersama Kades pemerintahan Desa Alamendah Bpk. Awan Rukmawan, Ketua PPK Kec. Rancabali Sdr. Pendi dan Sat Pol PP Kec. Rancabali yaitu Sdr. Agus dan Sdr. Hasanudin dalam tugas pengamanan menjaga logistik pemilu sehingga dipastikan kondisi logistik aman dan lengkap.


Gudang penyimpanan untuk wilayah Kec. Rancabali Kab. Bandung terletak di Rt 001 Rw 011 Desa Alamendah Kecamatan Rancabali Kab. Bandung. Dengan penjagaan dua orang personil dari Polsek yakni Kasi Humas Polsek Ciwidey Polresta Bandung Bripka Ganda dan Ba Binmas Desa Indragiri Bripka Taufiqurohman, SE.


Kepolisian sebagai mitra KPU dalam tugas pengamanan logistik selalu siap siaga untuk memastikan logistik pemilu khususnya diwilayah Kecamatan Rancabali dalam kondisi aman dan tersegel. Pengamanan dilakukan selama 24 jam, secara bergantian tiap regu yang beranggotakan 2 orang.


Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H., bersama anggota melakukan pengecekan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2020 dan juga kesiagaan anggota dalam melaksanakan tugas, jangan sampai lengah sehingga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pastikan situasi aman dan kondusif hingga menjelang pelaksanaan Pemilu 2020.


“Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” tegas AKP Hadi Mulyana. (**)