-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tindak Pelanggar Protkes Bersama 3 Pilar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Tetap Diimbau 3M

60menit.com
Senin, 23 November 2020
Loading...

60menit.com | Tindak Pelanggar Protkes Bersama 3 Pilar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Tetap Diimbau 3M.

60MENIT.com, Cileunyi | Polsek Cileunyi bersama dengan Unsur TNI Koramil 2413 Cileunyi melaksanakan giat Pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap warga masyarakat salah satunya dengan rutin melaksanakan Giat Oprasi Yustisi 2020 yang dilaksanakan di Sekitaran Pasar tumpah yang berada di area perumahan Manglayang Regency Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Senin (23/11/2020)


Dalam kegiatan Operasi Yustisi ini, masih saja ada warga yang enggan mematuhi protokoler kesehatan, untuk itu pihaknya memberikan sanksi berupa teguran lisan serta sanksi fisik berupa tindakan push up, hal ini dilakukan agar warga mendapat efek jera untuk tidak mengulangi kesalahannya kembali.


"Dari Hasil pantauan kami dilapangan ternyata kami masih menemukan warga yang melanggar aturan protokol kesehatan salah satunya saja tidak memakai Masker, sehingga kami melakukan sanksi dengan memberikan hukum tindakan fisik kepada pelanggar," Kata IPTU T. PASARIBU saat di konfirmasi oleh tim Media.


"Tak hanya itu saja kami juga memberikan sejumlah himbauan serta penekanan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan Protokol Kesehatan mulai dari Menggunakan Masker, Menjaga Jarak serta Mencuci tangan dengan sabun untuk mencegah Penyebaran Covid-19." Ujarnya.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H, mengatakan bahwa, "Masih adanya warga yang lalai dalam penerapan Protokol Kesehatan, sebagai penegak hukum untuk itu tetap memberikan tindakan tegas dengan baik secara lisan maupun tindakan sosial, hal ini semata-mata hanya untuk menumbuhkan sikap kedisiplinan agar kesehatan masyarakat semakin pulih dan ekonomi menjadi bangkit kembali," pungkasnya. (zho).