-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung Imbau 3M Pengunjung Wisata

60menit.com
Minggu, 08 November 2020

60menit.com | Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung Himbau 3M kepada para Pengunjung di Tempat Wisata.

60MENIT.com, Cileunyi | Guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap prokes 3M dan mencegah timbulnya cluster baru Penyebaran Covid-18, Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung pantau dan awasi para pengunjung di tempat Wisata Batu Kuda Kp. Cikoneng Ds. Cibiru Wetan Kec. Cileunyi Kab. Bandung. Minggu (8/11/2020)


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menuturkan, "kegiatan tersebut ditujukan kepada para pengunjung dan pengelola tempat wisata Batu Kuda yang ada di Kp. Cikoneng Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.


“Kami perintahkan kepada anggota yang melaksanakan piket untuk mengawasi sekaligus melakukan pemantauan dan gaktiblin protokol kesehatan di tempat wisata,” kata Sururi


Tidak hanya melakukan pantauan saja, petugas Kepolisian juga memberikan sejumlah himbauan 3M diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kepada pengunjung agar tetap Disiplin Menerapkan Prokes guna mencegah Penyebaran Covid-19.


Lebih lanjut Sururi berharap, masyarakat di Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Cileunyi senantiasa membiasakan diri melakukan pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai macam penyakit utamanya yang saat ini kita hadapi bersama yakni pandemi Covid-19.


“Saya harap warga selalu mentaati protokol kesehatan,” ujarnya. (**)