-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Warga PDP Covid-19 Meninggal, Binmas Polsek Paseh Polresta Bandung Terus Pantau

60menit.com
Jumat, 27 November 2020

60menit.com | Berita duka lagi seorang warga PDP Covid-19 yang dirawatt di Rsud Ebah tadi malam meninggal dunia.

60MENIT.com, Paseh | Berita duka datang lagi dari Rsud Ebah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung  karena Sdr. Endang Wahyu 56 tahun warga Desa Langensari Kecamatan Paseh Kabupaten pasien PDP covid-19 yang dirawat diruang Anggrek tadi malam sekitar jam 19.00 Wib telah meninggal dunia. 


Bripka Yayan Sudiana Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung personil piket tadi malam bersama personil lainnya telah mendatangi dan memantau situasi sekitar Rsud dengan adanya kejadian tersebut. 


Lebih lanjut Bripka Yayan Sudiana menjelaskan bahwa dengan meninggalnya Almarhum Endang Wahyu karena Virus covid-19 pihak keluarganya telah menerima dengan ikhlas dan bersedia dilaksanakan pemulasaraan dan pemakaman Almarhum dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan sebagaimana mestinya. 


Sebagaimana keterangan dari seorang kerabat Almarhum yang tidak mau disebut namanya bahwa pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Almarhum dan akan memakamkannya di tempat pemakaman umum  Desa Saradan Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung. (zho)