-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Waspada Bencana Polsek Baleendah Polresta Bandung Imbau Warganya

60menit.com
Selasa, 03 November 2020
Loading...

60menit.com | Waspada Bencana Polsek Baleendah Himbau warganya.

60MENIT.com, Baleendah | Dimusim penghujan biasanya Wilayah Kec. Baleendah rentan dengan bencana alam terutama banjir longsor, maka untuk dapat memberikan peringatan dini Polsek Baleendah Polresta Bandung memasang sepanduk himbauan "WASPADA DIMUSIM PENGHUJAN BANJIR DAN TANAH LONGSOR" yang berlokasi di Wilayah Kec.Baleendah Kab. Bandung . 03/11/2020.


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo,S.H,.M.H melalui Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Baleendah agar memasang sepanduk himbauan guna memberikan peringatan dini agar warganya berhati hati di musim penghujan ini.


Saat ditemui Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo,S.H,.M.H menegaskan sehubungan dengan pemasangan sepanduk himbauan waspada dimusim penghujan dikarenakan baleendah sangat rentan dengan bencana banjir dan longsor  seyogyanya dengan dipasangnya sepanduk himbauan wapaspada bencana ini masyarakat lebih berhati hati dalam aktivitas  kehidupan sehari hari . Ungkap Sungkowo.


Pemasangan sepanduk himbauan seperti yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas Kel.Warga Mekar Bripka Ari Andriansyah yang bertempat di kp.Mekarsari Rt 05/09 Kel.Warga Mekar Kec. Baleendah Kab.Bandung bersama sama warganya. (**).