-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ajak Masifkan 3M, Imbauan dan Bagi Masker Bhabin Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Rabu, 16 Desember 2020

60menit.com | Yuk tetap patuh 3M: Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun giat himbauan dan bagi masker  Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung.

Yuk tetap patuh 3M: Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun giat

60MENIT.com, Paseh | Kepatuhan masyarakat akan penerapan protokol kesehatan 3M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun di masa pandemi perlu terus di tingkatkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Rabu (16/12).


Aiptu Agus Juhendi  Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek  Paseh Polresta  Bandung sebagai upaya meningkatkan kepatuhan warga terhadap pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di lakukan dengan cara  menghimbau para warga berkendaraan pengguna jalan  akan pentingnya penerapan protokol  kesehatan  di manapun karena pandemi covid-19 masih berlangsung.


Selain mengingatkan warga berkendaraan di jalan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi ini kegiatan pembagian masker juga di berikan kepada warga berkendaraan yang melintas di jalan raya cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung demikian penjelasan Aiptu Agus Juhendi. (***)