-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Lantas Polresta Bandung Gagalkan Pencurian Sepeda Ontel

60menit.com
Selasa, 22 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Anggota Lantas Polresta Bandung Gagalkan Pencurian Sepeda Ontel.


60MENIT.com Nagreg |Telah terjadi percobaan tindak pidana pencurian yang terjadi di Jl. Raya Bandung - Tasik tepatnya sekitar Masjid Al - Mahdiyyin Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan, anggotanya yang saat itu sedang bertugas dilapangan sekira pukul 07.30 telah berhasil mengamankan 1 (satu) pelaku percobaan pencurian sepeda ontel. 


"Iya betul, anggota kami telah mengamankan satu orang yang berusaha mencuri sepeda ontel," Katanya melalui pesan singkat, Selasa (22/12/2020). 


Dirinya menambahkan, setelah diamankan, seorang pria tersebut langsung dibawa ke Polsek Nagreg untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut. 


Lebih lanjut dirinya mengapresiasi dengan kinerja anggotanya yang sigap dalam mengamankan dan menggagalkan tindak pencurian serta menghimbau kepada seluruh personilnya untuk tetap berhati-hati dalam bertugas. 


"Saya apresiasi kepada anggota yang telah menggagalkan aksi pencurian dan yang paling penting selama Operasi Lilin Lodaya 2020 saat ini, seluruh personil Satlantas Polresta Bandung harus selalu hati-hati dalam bertugas dan harus berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat agar pada Natal dan pergantian Tahun nanti bisa berjalan aman, nyaman dan lancar," Ujarnya. (***).