-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Apel 3 Pilar Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Pada Pengamanan Kotak Suara

60menit.com
Jumat, 11 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Polsek Bojongsoang apel 3 pilar pengamanan suarat suara,  Jumat (11/12).

60MENIT com | Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Sejumlah personel gabungan 3 Pilar TNI, Polri dan Pol PP laksanakan apel gabungan yang dipimpin Danramil Bojongsoang (Kapten Yepi) bertempat di depan gudang logistik.


Giat ini dalam rangka pengamanan surat suara serta pengamanan Rapat Pleno lokasi gudang logistik KPU Bojongsari Kabupaten Bandung, Jumat (11/12).


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman, saat dikonfirmasi ia mengatakan, "Hal tersebut memastikan bahwa kotak surat suara hasil Pilkada 2020 diwilayah Kecamatan Bojongsoang seluruhnya sudah berada ditingkat PPK dan dijaga ketat selama 24 jam penuh, ujarnya.


Ia menambahkan, “Kotak suara dan dokumen hasil Pilkada, kini sudah berada di PPK Kecamatan Bojongsoang, untuk keamanannya kita lakukan penjagaan secara ketat,” imbuhnya. 


Kapolsek juga mengungkapkan bahwa selama pelaksanaan tahap pungut hitung suara di wilayah Kecamatan Bojongsoang berjalan aman dan kondusif, tidak ada gangguan yang berdampak kepada stabilitas Kamtibmas.


“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, petugas penyelenggara Pilkada, petugas pengamanan, dan seluruh unsur terkait lainnya, atas kontribusinya sehingga pelaksanaan Pilkada serentak berjalan dengan aman dan kondusif”, ujarnya.


(zho)