-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Apel Gabungan 4 Pilar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Wilayah Polsek Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Selasa, 22 Desember 2020

60MENIT.com | Giat Apel Gabungan 4 (empat) pilar dilanjutkan Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker di wilayah Kec. Paseh Kab. Bandung).

60MENIT.com, Paseh | Pada hari Selasa tanggal 22 Desember 2020 sekira pukul 08.15 wib s/d selesai bertempat di halaman Mako Polsek Paseh Polresta Bandung telah dilaksanakan kegiatan Apel gabungan 4 (empat) pilar Kec. Paseh Kab. Bandung dalam rangka Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker di wilayah Kec. Paseh Kab. Bandung.


Iptu Thomas Budiono, S.H, Kapolsek Paseh Polresta Bandung pada kesempatan apel menegaskan bahwa pelaksanaan operasi penerapan protokol kesehatan khususnya di wilayah hukum Polsek Paseh akan terus di laksanakan sebagai antisipasi penyebaran wabah covid-19


Bahwa dalam kegiatan apel tersebut  diikuti oleh peserta apel sebanyak 20 personil terdiri dari Personil Polsek Paseh 19 personil ,Koramil Paseh 1 personil


Aiptu Endang Hidayat salah seorang petugas operasi menyampaikan bahwa setelah pelaksanaan apel gabungan kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker di jalan raya Cipaku Kampung Ebah Rt 01 Rw 03 Desa Cipaku  Kec. Paseh Kab. Bandung, dengan sasaran pengguna jalan yang melintas. (***).