-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bentuk Belasungkawa, Bripka Ujang Kodar Binmas Dayeuhkolot Polresta Bandung Hadiri Pemakaman Warga Binaan

60menit.com
Kamis, 24 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Bentuk Kepedulian dan Ungkapan Belasungkawa, Bripka Ujang Kodar Melayat Dan Menghadiri Pemakaman Warga Yang Meninggal Dunia.


60MENIT.com, Dayeuhkolot| Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang Kodar kepada warga Desa binaannya menyempatkan diri untuk datang melayat salah satu warga Desa Citeureup yang meninggal dunia dikarenakan sakit serta mengantar hingga dikebumikan. Kamis (24/12/2020)


Datangnya Bhabinkamtibmas menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE, mengatakan, "Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat saat berduka sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga Almarhum, Bhabinkamtibmas datang melayat sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat dan kepedulian serta ungkapan belasungkawa". Pungkasnya. (***).