-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Malakasari Baleendah Polresta Bandung Imbau Covid 19 dengan 3M

60menit.com
Selasa, 08 Desember 2020

60menit.com | Babin Malakasari imbau Covid 19 dengan 3M.

60MENIT.com | Bhabinkamtibmas Malaksari Polsek Baleendah Bripka Ikin Sodikin bersama-sama Babinsa menghimbau protokol kesehatan dengan 3M kepada masyarakat pada saat membagikan sembako diwilayahnya, Selasa (08/12/2020).


Himbauan tersebut dilakukan oleh Bripka Ikin Sodikin dan Babinsa Malakasari pada saat melakukan giat sambang dan membagikan beras dan sembako untuk orang yang tidak mampu di lingkungan kerjanya


Kegiatan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa adalah Bentuk sinegritas antara TNI dan Polri serta menyampaikan himbauan terkait penerapan protokol kesetan kepada warga masyarakat agar bersama sama berperan aktip dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19 dengan cara 3M Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., menggatakan bahwa sinegritas antara TNI dan Polri diperlukan agar setiap kegiatan berjalan dengan aman.


Saat ditemui media Bripka Ikin Sodikin mengatakan, "bahwa selama kegiatan tersebut berlangsung aman dan tetap menghimbau warga tentang 3 M," katanya. (***).