-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Nagreg Polresta Bandung, Imbau Tokoh Masyarakat Tetap Taati Protkes

60menit.com
Senin, 07 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Imbau Tokoh Masyarakat Tetap Disiplin Taati Protkes.

60MENIT.com | Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Adam Wiguna melakukan kunjungan kepada tokoh masyarakat di Kampung Cioar, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (07/12/2020).


Kunjungan tersebut selain untuk menjalin silaturahmi, juga membahas perkembangan situasi terkait dengan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.


Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menghimbau serta mengajak tokoh masyarakat agar mendukung kebijakan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.


"Tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, serta tidak menggelar acara-acara yang mengundang kerumunan atau massa dalam jumlah banyak," ujar Bripka Adam.


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, ketika di dikonfirmasi hal tersebut mengungkapkan bahwa saat ini kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 semakin ditingkatkan.


Untuk itu, Iapun telah menekankan kepada seluruh jajarannya untuk terus mengingatkan warga serta meningkatkan sinergitas dan koordinasi dengan berbagai pihak dalam mencegah penyebaran Covid-19, maupun mengatasi persoalan lain dari dampak yang ditimbulkan.


Lebih lanjut, Kapolsek juga menghimbau seluruh warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Biasakan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan," imbaunya. (***).