-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Soreang Polresta Bandung Ajak Tokoh Masyarakat Sukseskan Pilkada Kabupaten Bandung

60menit.com
Minggu, 06 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Ajak Tokoh Masyarakat Ikut Menyukseskan Pilkada Kabupaten Bandung.

60MENIT.com, Soreang | Mendekati Pilkada serentak yang tinggal hitungan hari Bhabinkamtibmas jelegong Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Ajat Sudrajat  mulai berkoordinasi baik kepada tokoh masyarakat,tokoh agama maupun tokoh lainnya guna untuk menyukseskan pilkada di Kabupaten Bandung, (6/12).


Terlihat  Bhabinkamtibmas mendatangi Tokoh Masyarakat desa Jelegong  sambil berbincang bincang sekaligus menitipkan pesan kamtibmas serta untuk selalu menyukseskan pilkada di Kabupaten Bandung dengan mengajak warganya tidak terprovokasi oleh berita yang menyesatkan.


”Pilkada tinggal hitungan hari mari kita jaga kondusifitas keamanan wilayah Jelegong sekaligus mari kita sukseskan pilkada 2020 di Kabupaten Bandung,” Ujar Bhabinkamtibmas Jelegong Bripka Ajat Sudrajat.


Dikonfirmasi terpisah di lain tempat Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., menyampaikan bahwa saya berharap semua elamen masyarakat menyukseskan pilkada yang jatuh tanggal 9 Desember 2020 sehingga pilkada berjalan lancar,tertib dan damai seperti yang kita harapkan serta kamtibmas aman kondusif,” Ungkapnya (***)