-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Nagreg Polresta Bandung Bersama Babinsa Kondusifitas Jelang Nataru

60menit.com
Selasa, 22 Desember 2020

60menit.com | Sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Bersama Babinsa Jaga Kondusifitas Jelang Natal dan Tahun Baru.

60menit.com, Nagreg | Untuk menjaga kondusifitas menjelang Natal 2020 dan Tahun baru 2021, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Adam Wiguna dan Babinsa Serda Landa, melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Gunung Leutik Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (22/12/2020).


Kunjungan tersebut guna mempererat silaturahmi dengan warga sekaligus untuk memastikan situasi wilayah binaan tetap aman dan kondusif.


Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau warga masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dikonfirmasi hal tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa itu dalam rangka memperkuat sinergitas guna menciptakan situasi menjelang Natal 2020 dan Tahun baru 2021. "agar tetap aman dan kondusif", ujarnya. (***).