-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Pangauban Polsek Pacet Polresta Bandung Monitoring Pembagian Sertifikat Program PTSL

60menit.com
Kamis, 17 Desember 2020

60menit.com | Pastikan kamtibmas kondusif  Bhabinkamtibmas Desa Pangauban Polsek Pacet Polresta Bandung monitoring pembagian sertifikat tanah program PTSL.

60MENIT.com, Pacet | Aipda Ahmad Fathoni Bhabinkamtibmas Desa pangauban Polsek Pacet  Polresta Bandung hari Kamis tanggal 17 Desember 2020 Jam 10.30 wib bertempat di Gor Desa Pangauban  Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. Untuk memastikan kamtibmas kondusif dan tepat sasaran monitoring pembagian sertifikat tanah program PTSL  untuk warga masyarakat yang menerima sertifikat tanah.


Lebih lanjut Aipda Ahmad Fathoni  menjelaskan bahwa selama berlangsungnya kegiatan pembagian sertifikat tanah ini situasi kamtibmas kondusif dan warga yang hadir telah memakai masker sebagai antisipasi penyebaran virus covid-19. 


Kapolresta Bandung Kombespol  Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  telah memerintahkan jajarannya khusus Bhabinkamtibmas untuk monitoring pembagian sertifikat tanah serta melekat di desa binaannya masing masing untuk memastikan kamtibmas kondusif dan terus melakukan imbauan tentang protokol kesehatan 3M. (***).