-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Senin, 21 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Sambangi pangkalan ojeg Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung bagikan masker dan imbau tetap laksanakan prokes 3M sebagai upaya meminimalisir penyebaran wabah copid-19.

60MENIT.com, Paseh | Aktifitas Polsek Paseh Polresta Bandung pada warga di saat pamdemi ini tetap berjalan meskipun tidak sebebas tatkala belum adanya wabah covid-19, sebut saja tentang aktifitas para pengojeg yang tetap melaksanakan kegiatannya guna memenuhi kebutuhan hidupnya. 


Bripka Nanang Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung  dalam upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19 di lakukan dengan cara menyambangi ojeg pangkalan di desa binaan dengan membagikan masker dan menyampaikan himbauan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan dalam kegiatan sehari harinya. 


Sasaran pembagian masker dan himbauan protokol kesehatan pada pelaksanaan sambang kali ini adalah para tukang ojeg pangkalan di Kampung Tangsi Rt 01 Rw 07 Desa Tangsimekar Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Bripka Nanang Hidayat menyampaikan, "Bahwa kepada warga selain imbauan protokol kesehatan kepada warga di sampaikan pula himbauan imbauan harkamtibmas untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya tetap kondusif aman dan tentram," pungkasnya. 


Selanjutnya Bripka Nanang Hidayat berharap kepada para tukang ojeg pangkalan dalam, "Melaksanakan aktifitasnya sehari-hari jikalau mendapati terjadinya suatu perkara baik pelanggaran ataupun tindak pidana agar segera memberiahukan kepada aparat Kepolisian terdekat," pungkasnya. (***).