-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Mekarlaksana Polsek Cikancung Polresta Bandung Berikan Teguran Warga Ronda Malam

60menit.com
Rabu, 30 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana Polsek Cikancung Polresta Bandung Berikan Teguran Kepada Warga Masyarakat yang sedang Melaksanakan Ronda Malam.


60MENIT.com, Cikancung | Masih dalam suasana pandemi Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana Polsek Cikancung Polresta Bandung rutin melakukan sambang dan patroli dialogis Antisipasi Malam hari.


Hal ini sekaligus terus mensosialisasikan bahaya penyebaran wabah penyakit yang disebabkan Virus Covid-19 kepada warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di luar rumah, Kali ini Bhabinkamtibmas menegur warga masyarakat yang Sedang Melaksankaan Ronda Malam diKp. Cijapati Desa mekarlaksana yang belum menggunakan masker saat Melaksanakan ronda malam untuk Menggunakan Masker guna antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 serta Binmas Mengingatkan warganya untuk menerapkan Protokol Kesehatan 4M.


Kapolsek Cikancung AKP. Saripudin menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK sebagai langkah antisipatif potensi penyebaran wabah penyakit di wilayah hukum Polsek Banjaran.


Dengan banyak dihimbau apalagi di tegur diharapkan warga semakin sadar akan pentingnya memperhatikan kondisi kesehatan pribadi dan kondisi kesehatan orang lain. Dengan kita sudah berusaha semaksimal mungkin mudah - mudahan kita semua dapat terhindar dari potensi penyebaran Covid - 19 ujarnya. (***).