-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung, Bripka Dian Rosdiana Bersama Warga Turut Kerja Bakti

60menit.com
Selasa, 29 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bripka Dian Rosdiana Bersama warga Lakukan Kerja Bakti.

60MENIT.com, Banjaran | Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Banjaran Akp. Iean Prasetyawan terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat melalui kerja nyata Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya, Selasa (29/12). 


Sejalan dengan arahan pimpinan, Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Bripka Dian Rosdiana hadir memberi dukungan sekaligus ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti meneruskan program padat karya membersihkan jalur irigasi tersier Cisalak Desa Jatisari bersama warga.


Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana menuturkan bahwa dalam kegiatan kerja bakti kali ini yang menjadi sasaran adalah melaksanakan pembersihan area jalur irigasi tersier Cisalak Desa Jatisari.


Selesai kegiatan, Warga beserta Bhabinkamtibmas beristirahat dilanjutkan dengan santap siang yang sudah disiapkan. Beberapa warga menuturkan bahwa, "Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana rajin hadir di tengah - tengah masyarakat, dan tidak sungkan sungkan membantu kegiatan yang diadakan oleh warga, salah satunya ya kerja bakti ini." ucapnya.  (***)