-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Brigadir Didi Junaedi, Polisi Rancaekek Polresta Bandung Imbauan 3M

60menit.com
Sabtu, 26 Desember 2020

60menit.com | Brigadir Didi Junaedi, Polisi Rancaekek Polresta Bandung Imbauan 3M.


60MENIT.com, Rancaekek | Sehubungan pemerintah telah memberlakukan pembatasan Sosial Skala Besar dalam rangka pencegahan virus covid 19, tetapi saat ini pembatasan sosial tersebut sudah diberlakukan dengan New Normal Life dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru.


Menurut Polisi Rancaekek Polresta Bandung, hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas covid 19 semakin meningkatnya baik yang ODP maupun PDP. Sabtu (26/12/2020).


Maka Babinkamtibmas Desa Sangiang Brigadir Didi Junaedi dalam himbauannya kepada Masyarakat, agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19, jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus tersebut, selain itu babin pun berpesan agar selalu menjaga jarak, cuci tangan serta memakai masker dan jangan lupa selalu membawa Hand Sanitizer.


Sementara itu, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, mengatakan bahwa dalam Mencegah penyebara Virus maka memerintahkan kepada para babinkamtibmas untuk tidak henti-hentinya mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Virus tersebut sangat berbahaya dan cara mencegahnya dengan mengikuti pelaturan pemerintah yaitu terapkan 3M. (***).