-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Dadang Sudarma Polisi Solokanjeruk Polresta Bandung Selalu Ingatkan 3M

60menit.com
Kamis, 17 Desember 2020

60menit.com | Bripka Dadang Sudarma selalu ingatkan warga Ds.Bojong as agar senantiasa menerapkan 3M.


60MENIT.com, Solokanjeruk |Bripka Dadang Sudarma yang merupakan salah satu anggota  Unit Binmas Polsek Solokan jeruk yang bertugas menjadi Bhabin Kamtibmas Ds.Bojong emas Kec. Solokan jeruk Kab.Bandung, Bripka Dadang Sudarma dalam menjalankan tugas sehari hari selaku Polisi Pembina Masyarakat, ia selalu aktif melaksanakan kegiatan Sambang kepada seluruh lapisan warga masyarakat di desa Bojong emas dan pada kesempatan sambang tersebut Bripka Dadang Sudarma senantiasa menyampaikan himbauan tentang pentingnya akan kepatuhan terhadap Protokol kesehatan dengan menerapkan pola 3M dalam kehidupan sehari hari agar warga masyarakat tidak terjangkit oleh berbagai macam penyakit terutama virus covid-19 yang ta kunjung hilang. 


Seperti yang dapat kita lihat Bripka Dadang Sudarma melaksanakan Sambang kepada warga masyarakat Kp.Ereng Ds.Bojong emas Kec.Solokan jeruk Kab. Bandung. Pada kesempatan sambang tersebut Bripka Dadang Sudarma melakukan himbauan kepada para pemuda yang berada dikampung tersebut agar senantiasa dapat menerapkan Protokol kesehatan terkait penerapan 3M dalam kehidupan sehari hari sehingga terbebas dari ancaman covid 19.


Sa'at dikonfirmasi oleh awak media Bripka Dadang Sudarma menjelaskan bahwa yang dilakukannya tersebut merupakan salah satu kepedulian Polri terhadap masyarakat terkait dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran virus corona/covid-19 dan hal ini harus terus dilakukan agar wabah corona tersebut cepat berlalu, ungkapnya. 


AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K.,selaku pimpinan di Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung menerangkan bahwasannya " Kegiatan Door To Door Sistem ( DDS) / Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh seluruh anggota Bhabin kamtibmas Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Bhabin kamtibmas dalam rangka membina warga masyarakat agar senantiasa patuh terhadap segala aturan yang ada dan untuk sa'at ini yang menjadi prioritas utama yaitu upaya pendisiplinan warga masyarakat terhadap Protokol kesehatan terkait penerpan 3M dalam kehidupan sehari hari".Terang Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K.,  (***).