-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Kuswanto, Binmas Rancaekek Polresta Bandung Imbauan 3M di Kantor Desa

60menit.com
Kamis, 10 Desember 2020

60menit.com | Bripka Kuswanto, Binmas Rancaekek Polresta Bandung Imbauan 3M di Kantor Desa.

60MENIT.com | Babinkamtibmas Desa Tegalsumedang (Bripka Kuswanto) dalam menyampaikan imbauan kepada Linmas, agar siap sedia dalam mengamankan pemilihan Calon Bupati mulai dari awal pelaksanaan sampai selesai.


"Sikap tampang dan kerapihan selalu diutamakan, serta kawal kotak suara hingga aman," kata Kuswanto, Kamis (10/12/2020).


Selain itu binmas pun berpesan apabila sudah ada dilingkungan TPS, selalu patuhi Protokol Kesehatan 3M yaitu Jaga Jarak, Jangan Bergerombol dan cuci tangan apabila sudah melaksanakan kegiatan. Untuk memutus mata rantai penyebarannya wabah tersebut dengan cara hidup sehat  dan bila perlu selalau membawa Hand Snitizer.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., mengatakan, "Bahwa sosialisasi atau imbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus covid-19 sangat penting, guna untuk menekan penyebarannya dan memberikan wawasan yang luas kepada masyarakat, bagai mana caranya untuk memutus mata rantai virus Civid-19 tersebut," tuturnya. (zho)