-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cek Kesiapan Anggota Pospam Kawah Putih, Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung Berpesan Jaga Kesehatan dan Waspada

60menit.com
Senin, 28 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Cek Kesiapan Anggota Pos Pelayanan Kawah Putih Ops Lilin Lodaya 2020, Kapolsek Berpesan Tetap Menjaga Kesehatan Dan Selalu Waspada.

60MENIT.com, Ciwidey | Kepolisian diseluruh jajaran telah melaksanakan Operasi Lilin Lodaya 2020 dalam rangka pengamanan Natal 25 Desember 2020 dan tahun baru 1 Januari 2021.


Untuk itu jajaran Kepolisian telah membuat pos-pos pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan liburan.


Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H menyampaikan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya lagi bagi masyarakat yang akan melaksanakan liburan natal dan tahun baru di area wisata wilayah hukum Polsek Ciwidey, terkait libur panjang itu juga Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar memperhatikan kaselamatan selama berkendara, dan juga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah perayaan natal.


“Kami himbau agar masyarakat yang melaksanakan liburan untuk tetap memperhatikan keselamatan berkendara dan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah pada perayaan natal dan tahun baru 2021 ini”. ujar AKP Hadi Mulyana saat bercengkrama dengan Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda.


Dalam sambang kali ini di Pos Yan Kawah Putih dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, Kapolsek Ciwidey menyampaikan agar anggota tetap menjaga kesehatan, menjalankan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak), serta dalam pelaksanaan tugas agar selalu waspada.


AKP Hadi menyampaikan agar anggota yang melaksanakan pengamanan tetap bodysystem, mengenakan bodyvest dan helm, serta selalu menjaga kewaspadaan dan selalu merespon setiap pekembangan situasi diwilayah pengamanan. (**).