-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ingatkan 3M, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Himbauan Buat Ojeg Pangkalan

60menit.com
Rabu, 30 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Ingatkan 3 M Protokol Kesehatan, Bripka Agus Sopian Himbau Untuk Tidak Menyepelekan Covid-19 Kepada Pengemudi Ojeg Pangkalan.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung salah satunya melalui para Bhabinkamtibmas dengan melakukan sambang kamtibmas di Desa binaannya. 


Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Bripka Agus Sopian sambangi Ojeg Pangkalan di Kp. Cibedug Girang yang merupakan Desa binaanya guna menyampaikan himbauan 3M Protokol Kesehatan. Rabu (30/12/2020)


Sambang yang terus dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Agus Sopian memberikan himbauan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada para pengemudi Ojeg Pangkalan untuk tidak menyepelekan Covid-19 dan mengajak upaya pencegahan penyebaran dengan mengingatkan untuk disiplin menerapkan pola 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan sabun) dan jaga kebersihan dilingkungan Pangkalan Ojek.


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E.  mengatakan, "Bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir untuk masyarakat dan menyampaikan pesan dan mengajak masyarakat untuk disiplin Protokol Kesehatan, tidak menyepelekan Covid-19 dan menjaga keamanan sebagai bentuk kepeduliannya dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan masyarakat dengan Polisi". Pungkas Kompol Tedi Rusman, S.E. (***)