-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Pencoblosan, Satlantas Polresta Bandung Turun Kejalan Ajak Warga Datang ke TPS Patuhi Prokes

60menit.com
Senin, 07 Desember 2020

60menit.com | Jelang Pencoblosan, Polantas Turun Kejalan Ajak Warga Datang ke TPS dan Patuhi Prokes.


60MENIT.com, Soreang | Satuan Lalu Lintas (Satlantas Polresta Bandung) mengajak  masyarakat Kabupaten Bandung untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada 2020. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa mengatakan. Ajakan tersebut dilakukan di Jl. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, bertujuan agar warga tidak golput dan harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan. 


"Ini adalah cara yang unik dari Satlantas Polresta Bandung untuk mengajak warga menentukan hak pilihnya pada 9 Desember 2020," Kata Erik. (7/12/2020). 


Erik manambahkan, masyarakat Kabupaten Bandung harus bersama-sama menjadikan pilkada 2020 ini damai, aman, dan sejuk. Wargapun dihimbau tak perlu takut dengan pilihannya karena polisi selalu siap mengamankan.


Kegiatan ajakan dan himbauan dari Sat Lantas Polresta Bandung ini akan dilakukan dua hari selama masa tenang 


Lebih lanjut dirinya menyampaikan, Pilkada 2020 kali ini digelar saat pandemi Covid-19, maka dari itu pihaknya mengimbau masyarakat untuk mematuhi prosedur yang telah ditetapkan. 


"Yang paling penting warga yang datang ke TPS harus ikuti arahan petugas, karena dilokasi telah menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)," Pungkasnya. (***)