-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Perayaan Natal 2020 Personil Sabhara Polsek Banjaran Polresta Bandung Intensifkan Patroli Malam

60menit.com
Jumat, 25 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Jelang Perayaan Hari Raya Natal 2020 Personil Sabhara Polsek Banjaran Polresta Bandung Intensifkan Kegiatan Patroli Malam Hari.


60menit.com, Banjaran | Ada suasana yang berbeda jelang perayaan Hari Raya Natal 2020 kali ini, tidak seperti perayaan malam jelang hari raya Natal tahun - tahun sebelumnya yang semarak dilaksanakan pada malam hari di beberapa tempat peribadatan oleh warga masyarakat umat kristiani. Namun demikian keadaan tersebut di menuyurutkan aktifitas rutin personil Polsek Banjaran untuk tetap memelihara situasi keamanan di wilayah.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK., melalui Kapolsek Banjaran Akp Iwan Prasetyawan terus mengingatkan  kepada seluruh jajaran personilnya agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi - potensi gangguan kamtibmas menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru. Sejalan dengan arahan pimpinan, personil Unit Sabhara Polsek Banjaran pun melaksanakan rutinitas patroli malam.


Dalam setiap kunjungannya ke beberapa tempat baik di wilayah Kecamatan Banjaran maupun Kecamatan Cangkuang, personil unit Sabhara tidak bosan memberi himbauan agar warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi terutama saat situasi wilayah dalam keadaan sepi terlebih lagi di waktu malam hari. 


Tidak hanya memberikan himbauan personil Sabhara pun berkesempatan memberikan himbauan agar warga tetap menjaga kondisi kesehatannya dan untuk sementara membatasi acara yang menyebabkan orang berkerumun apabila tidak ada keperluan yang mendesak di saat masih terjadi pandemi wabah Covid - 19 akhir akhir ini.


"Sementara itu beberapa warga yang dikunjungi pun mengapresiasi kegiatan tersebut karena baik siang maupun malam pihak kepolisian memberi perhatian lebih terhadap keamanan di wilayah Banjaran dengan sering melakukan pengontrolan menggunakan kendaraan dinasnya," tuturnya. (***)