-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Pergantian Tahun 2021, Anggota Pos Pam Pangalengan Polresta Bandung Pantau Arus Lalin

60menit.com
Kamis, 31 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Jelang Pergantian Tahun Baru 2021,  Anggota Pos Pam Pangalengan pantau arus lalin kendaraan serta himbau protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Pangalengan | Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, Anggota Pos Pam Pangalengan Polresta Bandung rutin laksanakan protap melakukan pelayanan Prima kepada masyarakat salah satunya dengan melaksanakan gatur lalin di sejumlah titik tempat yang berpotensi menimbulkan rawan kemacetan, Kamis (31/12).


Untuk mewujudkan situasi arus lalin agar tetap lancar, Anggota Pos Pam di sebar di beberapa titik tempat untuk menghindari serta mengurai kepadatan arus terutama menjelang liburan.


Kapospam Pangalengan Polresta Bandung Iptu Kusmana telah menugaskan personilnya untuk ditempatkan dibeberapa titik ruas jalan untuk menanggulangi terjadinya kemacetan arus kendaraan.


"Kami telah menempatkan anggota Lalu-lintas dan Pos Pam di beberapa ruas jalan dengan maksud dan tujuan untuk membantu mengurai adanya lonjakan kendaraan saat jelang pergantian Tahun." Kata Kusmana.


Kusmana menambahkan, "Sampai sejauh ini pantauan kami dilapangan arus kendaraan baik dari arah Bandung ke Pangalengan maupun sebaliknya masih terpantau ramai lancar, tidak adanya lonjakan kendaraan namun kami tetap menghimbau kepada pengendara agar tetap patuhi tata tertib berlalu-lintas dan juga Protokol Kesehatan." ucapnya. 


Pihaknya tak lupa menghimbau kepada pengendara maupun masyarakat berkaitan dimasa pandemi Covid-19 ini, kepada pengendara untuk tetap patuhi Prokes 3M diantaranya seperti menggunakan Masker, dan jaga jarak untuk mencegah resik Penularan serta Penyebaran Covid-19.


"Kami himbau kepada masyarakat untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker dan jaga jarak guna untuk mencegah penyebaran dan Penularan Covid-19".  Ujarnya.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S berharap, kepada seluruh para pengendara untuk selalu hati-hati dalam berkendara dan ikuti selalu arahan dari petugas serta patuhi segala aturan berlalu lintas dan jangan lupa juga untuk terapkan Protokol Kesehatan.


“Kami himbau kepada para pengendara untuk selalu hati-hati dalam berkendara, Selalu utamakan keselamatan daripada kecepatan dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain serta taati Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran serta Penularan Covid-19.” Pungkasnya. (***).