-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, Jalur Cileunyi Polresta Bandung Terpantau Lancar

60menit.com
Sabtu, 26 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, Jalur Cileunyi Terpantau Lancar.


60MENIT.com, Cileunyi | Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, jalur Cileunyi baik yang mengarah ke G-Tol Cileunyi maupun Arah Sebaliknya dari Pantauan Petugas di Lapangan masih terpantau Lancar tidak ada Lonjakan Kendaraan secara signifikan, Sabtu (26/12/2020).


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan, saat libur Natal pada hari Kemarin, kendaraan yang keluar dari Exit Tol Cileunyi masih normal dan tidak ada peningkatan. 


"Alhamdulilah, pantauan Libur Natal pada hari Kemarin sampai saat ini, untuk seputaran Cileunyi masih tetap lancar tidak ada lonjakan arus kendaraan," Katanya. (26/12/2020). 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menghimbau. Walaupun kondisi jalur Cileunyi menuju arah wisata Garut - Tasik terbilang masih lancar,  pengendara tetap harus berhati-hati dan ikuti arahan petugas dilapangan. 


Lebih lanjut Sururi berharap, selama Operasi Lilin Lodaya 2020. Masyarakat harus lebih tertib berlalu lintas dan selama masih pandemi covid-19 jangan melakukan liburan kemanapun untuk mengurangi resiko Penularan serta Penyebaran Covid-19.


"Saya harap selama liburan Nataru saat ini,  masyarakat jangan melakukan liburan Tahun Baru dulu, lebih baik merayakannya bersama keluarga di rumah, supaya bersama-sama memutus mata rantai covid-19," Ujarnya. (***).