-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Berikan Materi Bimtek Linmas

60menit.com
Kamis, 03 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Menjelang Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung 2020, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE Memberikan Materi  Pada Bimtek Sat Linmas Se-Kecamatan Dayeuhkolot.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Tedi Rusman.SE selaku narasumber dalam Pembinaan dan Penyuluhan Linmas Se-Kecamatan Dayeuhkolot menyampaikan Materi Pengamanan Wilayah (Pamyah) bertempat di Aula Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Kamis (03/12/2020)


Selain Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE dihadiri juga Camat Dayeuhkolot Drs. Haris Taupik dan Danramil Dayeuhkolot Kapten Inf. Yevi Yuhan dalam kegiatan Bimtek (Bimbingan Tekhnis) tersebut  melibatkan anggota Linmas se Kecamatan Dayeuhkolot, yang memang menjadi salah satu bagian terpenting dalam menjalankan Pengamanan Wilayah (Pamyah) menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung 2020 pada lingkungan masing-masing.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Saat ini pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung 2020 berbeda dengan tahun sebelumnya yang mana pelaksanaannya sedang dalam masa Pandemi Covid-19, pesta demokrasi sebelumnya Kita hanya bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020 Kita juga harus memantau penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19". Ucap Kompol Tedi Rusman.SE.


" Hal itu seperti mengatur jarak calon pemilih ketika di TPS agar tidak berkerumun hingga memastikan warga yang mencoblos datang ke TPS menggunakan masker," Tutupnya.