-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ka SPK Polsek Baleendah Polresta Bandung, Disiplinkan Warga Terapkan 3M

60menit.com
Senin, 28 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Ka SPK Polsek Baleendah (Sentral Pelayanan Kepolisian) lakukan pendisiplinan warga masyarakat dengan terapkan 3M.

 

60MENIT.com, Baleendah | Pendisiplinan warga masyarakat pada saat mendatangi Polsek Baleendah Polresta Bandung selain mencuci tangan dan memakai masker. Ka SPK Polsek Baleendah Bripka Roni Syahrizal menerapkan menjaga jarak pada saat duduk dan membuat laporan di Mako Polsek Baleendah dan menghimbau pentingnya protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, Senin (28/12/2020).


Imbauan tersebut dilakukan Ka SPK Polsek Baleendah sebagai upaya pihak kepolisian menyikapi perkembangan Covid 19 kegiatan tersebut dilakukan Ka SPK Polsek Baleendah dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) untuk menekan penderita covid 19 dilingkungan kerjanya.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajarannya agar terus menerapkan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak kepada warga yang berada dilingkungan Mako Polsek masing-masing dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 3M untuk pencegahan covid 19 dilingkungan kerjanya.


Saat ditemui media Bripka Roni Syahrizal menyampaikan pada media bahwa pentingnya menerapkan warga masyarakat pada saat berada dilingkungan Mako Polsek Baleendah dengan protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) untuk pencegahan covid 19 dilingkungan kerjanya," pungkasnya (***)