-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binamas Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Imbauan 3M ke Pengunjung Pasar Tumpah

60menit.com
Minggu, 06 Desember 2020

60menit.com | Kanit Binamas Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Imbauan 3M ke Pengunjung Pasar Tumpah.


60MENIT.com, Rancaekek | Dalam menghadapi New Normal Life dengan menerapkan Protokol Kesehatan Kanit Binamas dan Anggota Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan imbauan ke Pengunjung Pasar Tumpah di Sepanjang Jl Raya Teratai Raya Perum Kencana Rancaekek, Minggu (06/12/2020).


Sehubungan pemerintah telah memberlakukan pembatasan Sosial Skala Besar dalam rangka pencegahan virus covid 19, namun saat ini di pembatasan sosial tersebut sudah diberlakukan dengan New Normal Life dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru, Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas covid 19 semakin meningkat baik, ODP maupun PDP.


Maka Panit Binmas Polsek Rancaekek Iptu Ajat Jatnika beserta anggota dalam imbauannya kepada pengunjung agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona, jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus tersebut. Selain itu Kanit pun berpesan selalu menjaga jarak jangan sampai bergerombol, apabila pengunjung akan berbelanja  supaya memakai masker, cuci tangan dan bila perlu membawa Hand Sanitizer.


Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., menuturkan kegiatan pasar tumpah tersebut rutin dilaksanakan setiap Minggu, sehinga diperlukan personil untuk mengimbau kepengunjung agar selalu menerapkan Protokol kesehatan dan selalu berkordinasi dengan pihak terkait terutama pengelola pasar tumpah. (***)