-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Ibun Polresta Bandung Pimpin Apel Kesiapan Operasi Cipta Kondisi

60menit.com
Minggu, 13 Desember 2020

60menit.com | Kanit Binmas Polsek Ibun Pimpin Apel Kesiapan Operasi Cipta Kondisi.


60MENIT.com, Ibun | Persiapan melakuan suatu kegiatan Kepolisian terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan operasi cipta kondisi, yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Ibun Polresta Bandung Aiptu Nunuh Sutisna dan diikuti oleh personil Polsek Ibun dari semua fungsi. 


Kanit Binmas  mengatakan, bahwa apel dan pengarahan diberikan sebelum pelaksanaan kegiatan cipta kondisi (cipkon) yang digelar secara rutin untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. 


Disampaikan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, S.H., mengatakan, “Kepada personil diberikan juknis, juklak dan jukrah dalam pelaksanaan kegiatan agar personil mengetahui sasaran pelaksanaan tugasnya dan tidak ada yang melakukan pelanggaran."


“Gabungan piket fungsi Personil Polsek Ibun telah diberikan arahan tentang sasaran pelaksanaan tugas sesuai dengan program tetap (protap) yang telah ditentukan dan diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa adanya gangguan apapun,” pungkas Kapolsek Ibun. (***)