-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Reskrim Polsek Pacet Polresta Bandung, Cek Kesiapan Personil Pam Pilkada 2020

60menit.com
Senin, 07 Desember 2020

60menit.com | Kanit Reskrim polsek pacet IPTU Agus Cuncun Cek Kesiapan Personil Pam Pilkada 2020.

60MENIT.com, Pacet | Bertempat di halaman Mapolsek Pacet Jl. Raya pacet Cibodas Desa Cipeujeuh berlangsung apel kesiapan personil Polsek Pacet dalam rangka pengecekan kesiapan personil yang akan melaksankan pengamanan Pilkada 2020, Senin (7/12).


Dalam apel yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek pacet IPTU Agus Cuncun dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan personil.


“hari ini kita laksanakan apel kesiapan pengamanan Pilkada kabupaten Bandung 2020 yang akan dilanjutkan pengecekan  kelengkapannya,” terang Iptu Agus Cuncun  dalam arahannya.


"Seluruh anggota yang melaksankan pengamanan TPS agar perhatikan kerapihan pakaian, jaga keselamatan dan kesehatan di mana saat ini sedang mengalami atau adanya pandemi covid-19, serta jaga diri  dan jaga sikap serta HP agar selalu ON sebagai alat komunikasi dan aktif melaporkan situasi kondisi saat pencoblosan,” lanjutnya.


Selesai apel dilanjutkan dengan pengecekan kelengakapan APD yang telah di sediakan dari dinas beserta kelengkapannya seperti TOA, tas ransel, Tongkat T, Senter, Jas Hujan dan kelengkapan lainnya. (**).