-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Sabhara bersama Kanit Intel Polsek Cikancung Polresta Bandung Kawal Distribusi Logistik Pilkada

60menit.com
Senin, 07 Desember 2020

60menit.com | Pendistribusi Logistik Pilkada 2020 Aman Dan Lancar, Kanit Sabhara bersama Kanit Intel Polsek Cikancung Melakukan Pengawalan.

60MENIT.com, Cikancung | Personil Sabhara yang didampingi oleh Kanit Sabhara dan Kanit Intel Polsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan pengawalan distribusi logistik Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020, dari gudang PPK Kecamatan Cikancung ke PPS di tiap Desa wilayah Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Senin (7/12/2020).


Logistik tersebut diserahkan langsung oleh ketua PPK Kecamatan Cikancung kepada Ketua PPS, berupa kotak suara, APD beserta kelengkapan lainnya, yang diangkut menggunakan 1 unit kendaraan truk serta mendapat pengawalan ketat 3 personil Polsek Cikancung dan 1 anggota TNI dari Koramil 2402 Cicalengka.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa PPK Kecamatan Cikancung sudah mulai mendistribusikan logistik Pilkada ke tiap PPS Desa.


"Untuk keamanan serta kelancaran proses distribusi logistik Pilkada, kita lakukan pengawalan dan pengamanan secara ketat", ujarnya. (***)