-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Dampingi Kapolda Jabar Pada Kunker di KPU Kabupaten Bandung

60menit.com
Kamis, 03 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Kapolresta Bandung Dampingi Kapolda Jabar Pada Kunker di KPU Kabupaten Bandung.

60MENIT.com, Soreang | Menjelang Pilkada serentak pada 9 Desember 2020, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Barat mengunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung. 


Dalam kunjungannya Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri dan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, hadir pula pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Tahun 2020 serta beberapa jajaran pemerintah Kabupaten Bandung. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian silahturahmi dengan para pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung menjelang Pilkada 2020.


"Tadi Kapolda Jawa Barat dan Pangdam lll Siliwangi bersilaturahmi dengan pasangan calon, sekaligus melihat sejauh mana kegiatan penyelenggara dalam hal ini KPU," kata Hendra. Kamis, (3/12/2020). 


Pada kesempatan itu, Kapolda Jabar sekaligus mengajak seluruh penyelenggara pemilu hingga para paslon Pilkada Kabupaten Bandung untuk bersama-sama mensuskseskan Pilkada serentak Tahun 2020 dengan aman, damai dan sehat. 


Hendra menambahkan, Pilkada yang dilaksanakan ditengah pandemi ini, Kapolda Jabar juga mengajak agar seluruh rangkaian tahapan hingga pencoblosan di 9 Desember 2020 mendatang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 


"Yang paling penting selama Pilkada ini yaitu harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena dalam situasi pandemi ini yang di khawatirkan jangan sampai terjadi timbulnya kluster baru covid-19 pada saat pencoblosan," ujarnya.


"Kami berharap, Pilkada tahun ini di Kabupaten Bandung tidak terjadi hal yang tidak di inginkan dan tentunya harus tetap menjaga protokol kesehatan khususnya 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," pungkasnya.