-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Hadiri Peresmian Pembangunan Kolam Retensi di Baleendah

60menit.com
Kamis, 10 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Kapolresta Bandung Hadiri Peresmian Pembangunan Kolam Retensi di Baleendah.


60MENIT.com, Baleendah| Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menghadiri Peresmian Groundbreaking Proyek Pembangunan Kolam Retensi Andir dan Polder - Polder Di Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


Kolam retensi tersebut adalah yang kedua dimana sebelumnya telah dibuat kolam retensi Cieunteung. 


"Seperti yang disampaikan Bapak Gubernur tadi, kolam retensi ini ditargerkan rampung pada Oktober tahun depan," Kata Hendra, saat disela-sela kegiatannya di Baleendah. 


Pembangunan Proyek Kolam Retensi yang luasnya 4.5 hektar tersebut adalah salah satu program pengendalian banjir di seputaran sungai citarum di Kabupaten Bandung, pada kesempatan itu juga di resmikan langsung dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil. 


Pada Peresmian Groundbreaking Proyek Pembangunan Kolam Retensi Andir dan Polder - Polder Di Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah dihadiri pula Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri, Bupati Kabupaten Bandung Dadang M Naser serta pejabat dilingkup Kementrian PUPR. 


Lebih lanjut Hendra berharap, dengan hadirnya kolam retensi tersebut dapat mengurangi genangan air apabila terjadinya banjir musiman khususnya diwilayah Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah. (***).