-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung, Kunjungi Pesantren Imbau Covid-19 Terapkan 3M

60menit.com
Senin, 14 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Kapolsek Baleendah mengunjungi pesantren matlaul Huda dan himbau covid 19 terapkan 3M.


60MENIT.com, Baleendah | Untuk mempererat tali silaturahmi Kapolsek Baleendah mengunjungi pondok pesantren matlaul Huda yang berada di Kp. Pasarkemis kelurahan Manggahang kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung dan kunjungan tersebut diterima langsung oleh pimpinan ponpes K.H. Miftah serta pada saat kunjungan tersebut Kapolsek Baleendah menghimbau pentingnya protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, Senin (14/12/2020)


Himbauan tersebut disampaikan oleh  oleh Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., untuk menyikapi perkembangan Covid 19 dan Polri akan membubarkan membubarkan kerumunan warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan karena Baleendah memasuki tahap zona merah selain himbauan Kapolsek Baleendah memberikan pesan bahwa agar menolak radikalisme, terorisme dan berita hoax yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajarannya agar terus mensosialisasikan dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 3M untuk pencegahan covid 19 dan membubarkan kerumunan warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan karena wilayah Baleendah sudah memasuki tahap zona merah.


Saat ditemui media Kapolsek Baleendah menyampaikan pada media bahwa, "pentingnya menjaga protokol kesehatan penerapan kesehatan 3M ( Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak ) untuk keselamatan rakyat," katanya. (***).