-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Pimpin Pengawalan Kotak Suara

60menit.com
Minggu, 13 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Kapolsek Baleendah pimpin langsung pengawalan kotak suara dari PPK Baleendah ke KPU kabupaten Bandung.

60MENIT.com, Baleendah| Selesainya penghitungan suara ditingkat kecamatan Baleendah maka kotak suara harus bergeser ke KPU kabupaten Bandung maka dengan ini Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., beserta jajarannya melakukan pengawalan kotak suara dari PPK Baleendah ke KPU kabupaten Bandung, Minggu (13/12/2020).


Pengawalan tersebut bertujuan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka Polri wajib untuk mengawal kotak suara atau logistik, adapun jumlah Logistik se Kec. Baleendah meliputi Kel. Wargamekar, Kel. Jelekong, Kel. Manggahang, Kel. Baleendah, Kel. Andir, Ds. Bojongmalaka, Ds. Malakasari dan Ds. Rancamanyar. 


Dengan rincian Logistik Sbb : Lembar Surat Suara : 165.114, Bilik suara : 1.904 dan Kotak suara : 476 serta Logistik di angkut dengan menggunakan 5 unit kendaraan yg di sediakan oleh KPU Kab. Bandung.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., mengintruksikan kepada Kapolsek jajaran agar melakukan pengawalan kotak suara dari PPK masing-masing supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pasca pencoblosan pilkada serentak dan tetap siaga diwilayahnya masing-masing


Saat ditemui media Kapolsek Baleendah mengatakan bahwa sudah tugas dan tanggung jawab kepolisian mengawal pesta rakyat tersebut dan kegiatan yang dilakukan Polsek Baleendah tersebut aman dan terkendali," ujarnya. (***).