-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Memimpin Apel Pergeseran Pengamanan Pilkada 2020

60menit.com
Selasa, 08 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Kapolsek Banjaran AKP Iwan Prasetyawan Memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada 2020


60MENIT.com, Banjaran| Kapolsek Banjaran Polresta Bandung kegiatan apel konsolidasi berikut pergeseran personil pengamanan TPS Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung 2020, Selasa (8/12/2020).


Kegiatan apel konsolidasi tersebut dihadiri oleh seluruh personil Polsek Banjaran dan personil BKO dari Polresta Bandung yang berjumlah sekitar 48 orang personil.


Dalam arahannya, Kapolsek Banjaran AKP Iwan Prasetyawan memberi penekanan bagi seluruh personil agar senantiasa memperhatikan kesehatan pribadi dalam kedinasan dan tidak bosan melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada Kabupaten bandung  mengingat wilayah Kabupaten Bandung masih dalam situasi pandemi Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., Melalui Kapolsek Banjaran Akp Iwan Prasetyawan Memberi perhatian khusus terkait terlaksananya Pilkada Kab. Bandung 2020. 


Kapolresta Bandung mengamanatkan agar seluruh personil mesti siap mengamankan situasi dan kondisi, selama proses pemilihan berlangsung baik dari mulai pergeseran logistik hingga situasi pencoblosan  dan rekapitulasi suara.


"Wajib kiranya memegang teguh Netralitas. Tetap semangat dan kita berdoa semoga pengamanan Pilkada ini berjalan lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek Banjaran.


Usai pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada 2020, kepada setiap personil yang terlibat pengamanan di tempat pemungutan suara diberikan APD berupa faceshield, masker, handsanitizer, dan sarung tangan. (***).