-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Imbau Tempat Makan Tutup Sementara Malam Tahun Baru

60menit.com
Rabu, 30 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Kapolsek Cileunyi Imbau Tempat Makan Tutup Sementara Pada Malam Tahun Baru.


60MENIT.com, Cileunyi | Mencegah penyebaran covid-19 pada malam Tahun Baru 2020, Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi di dampingi Bhabinkamtibmas menyambangi ke seluruh tempat makan yang ada di wilayah Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rabu, (30/12/2020). 


Sururi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan imbauan agar seluruh tempat makan maupun lokasi wisata ditutup sementara pada malam tahun baru. 


"Kebijakan ini kami lakukan sebagai upaya mencegah munculnya kerumunan orang yang berpotensi menyebarkan Covid-19 pada malam tahun baru," Katanya. 


Penutupan sementara seluruh tempat makan maupun cafe mulai diberlakukan pada 24 Desember 2020 pukul 17.00 dan dapat dibuka kembali apabila sudah ada informasi lebih lanjut. 


Terkait  perayaan tahun baru, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi meminta masyarakat tidak berkerumun dan menggelar pesta perayaan dengan menyalakan kembang api. Untuk itu pengawasan ketat dilakukan di sejumlah area publik yang kerap dijadikan tempat untuk berkumpul.


"Kalau ada kerumunan, kami bersama petugas gabungan akan membubarkan secara paksa. Semoga mereka patuh dengan adanya imbauan ini," pungkasnya. (***).