-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasat Reskrim Polresta Bandung, Olah TKP Tewasnya Seorang Ibu di Soreang

60menit.com
Selasa, 08 Desember 2020

60menit.com | Seorang Ibu Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Kaki Terikat Di Soreang.

Seorang Ibu Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Kaki Terikat di Soreang.

60MENIT.com, Soreang | Warga Kampung Legok Kerteuw, Desa Sukanegara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita (57) dalam kondisi telungkup, kedua kaki dan tangan terikat lakban, serta mulut dan mata korban tertutup lakban.


Kejadian baru diketahui pada (7/12/2020) sekira pukul 05.30. Korban pertama kali ditemukan oleh Tini (50) saksi yang juga adik kandung korban hendak belanja di warung milik korban. Namun ternyata warung masih tutup dan pintu warung dalam keadaan sedikit terbuka. 


Saksi masuk ke dalam warung dan terlihat pada sebuah kamar nampak korban dalam keadaan telungkup dan kedua tangan terikat, kemudian saksi terkejut dan keluar dari warung untuk minta tolong warga, kemudian saksi lain masuk untuk memastikan kondisi korban. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan membenarkan kejadian tersebut bahwa telah ditemukan seorang wanita dalam keadaan meninggal. 


"Betul, kami telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada di TKP," Kata Akp Bimantoro, melalui pesan singkat. (8/12/2020). 


Bimantoro mengatakan, Korban diduga meninggal dunia akibat dari pembunuhan dan belum dapat dipastikan siapa pelaku dan motif daripada pembunuhan tersebut. 


"Jadi menurut keterangan saksi, korban sehari-hari buka usaha warung dan tinggal sendiri karena ditinggal suaminya bekerja," Ujarnya. 


Lebih lanjut, Bimantoro menambahkan. Setelah mengumpulkan keterangan dari saksi dan beberapa barang bukti, Kasus ini selanjutnya akan ditangani oleh fungsi Reskrim Polresta Bandung. 


"Kasus ini ditangani oleh fungsi Reskrim, mudah-mudahan secepatnya bisa terungkap apa motifnya," Pungkasnya. (***)