-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Libur Natal dan Tahun Baru Polsek Ciwidey Polresta Bandung Perkuat Pengamanan Area Wisata

60menit.com
Sabtu, 26 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Saat Libur Natal dan Tahun Baru Polsek Ciwidey Perkuat Pengamanan Area Wisata.


60MENIT.com, Ciwidey | Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung, AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H., bersama personilnya dengan diperkuat personil dari BKO Raimas Polda Jabar dan TNI (koramil 2414/Ciwidey) mengamankan libur natal dan tahun baru 2020 di tempat wisata yang ada di Kec. Rancabali Kab. Bandung dengan tetap disiplin patuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, Sabtu (26/12/2020).


Di hari libur panjang natal dan tahun baru 2021 ini menjadi momen berkumpul bersama keluarga, banyak masyarakat mengambil liburan bersama keluarganya untuk menikmati libur akhir tahun di tempat-tempat wisata seperti salah satunya di tempat wisata Kawah Putih yang ada di wilayah hukum Polsek Ciwidey Desa Alamendah Kec. Rancabali Kab. Bandung.


Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H Mengungkapkan tempat wisata di wilayah hukum Polsek Ciwidey tidak hanya kawah putih saja akan tetapi banyak wisata lainnya. Polsek Ciwidey Polresta Bandung Selalu bersinergi dengan TNI (koramil 2414/Ciwidey) setiap tahun pasti akan meningkat jumlah pengunjungnya tempat wisata pengamanan di Objek wisata yang diprediksi akan mengalami peningkatan di hari libur panjang natal dan tahun baru 2021.


Kapolsek Ciwidey bersama jajarannya juga akan focus patroli kewilayahan (blue ligth) pagi ,siang dan malam untuk menjaga keamanan wilayah seperti perumahan-perumahan yang di tinggal penghuninya atau liburan keluar kota (rumah kosong) Serta jalan sepi yang diangap rawan gangguan kamtibmas.


Kapolsek Ciwidey juga mengimbau dan mengharapkan kepada para pengelola dan pengunjung di tempat wisata untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan kemudian selalu memantau serta hati hati karena situasi cuaca yang cukup ekstrim karena diguyur hujan dan angin dikhawatirkan pohon tumbang.


"Hal ini untuk memberikan keselamatan dan keamanan kepada para pengunjung di area wisata, agar tidak terjadi musibah ataupun kecelakaan di area tempat wisata" tegas AKP Hadi Mulyana saat dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda. (***).